BUKIT SIKRIKIL WADASLINTANG

Lokasi Bukit Sikrikil.
SatumenitNews.com.Wonosobo,- Kurang lebih 5 bulan yang lalu Tempat ini di buka, namanya Wisata Alam "BUKIT SIKRIRIL" tempatnya asri, berada dilokasi hutan pinus area KPH Kedu Selatan. lebih tepatnya di dusun Gumawang Indah, Desa Penerusan Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo.
Parkiran luas diarea wisata
Di era trens foto Selfie, tempat ini cukup menjadi rekomendasi karena banyaknya spot Selfie yang dibangun dan bebas digunakan secara gratis. Kenyamanan hutan pinus tak bisa diragukan lagi, udara yang segar dengan aroma khas pinus menjadikan relaksasi dari rasa penat kehidupan kota yang serba cepat dan sibuk.
penataan lokasi spot selfie yang bagus
Meski terbilang destinasi baru, tetapi popularitasnya cukup tinggi dikalangan wisatawan lokal, hal ini bisa dilihat dari asal pungunjung di Bukit Sikrikil, wisatawan Banjarnegara dan Kebumen terbilang cukup banyak pada sabtu dan minggu "Saya tahu lokasi Bukit Sikrikil ini dari Sosial media mas" ujar aulia yang mengaku dari Kebumen.

Selain lokasi hutan pinus yang asri dan pemandangan yang mempesona, tarif tiket masuk sendiri terbilang murah, bila menggunakan motor cukup membayar tiket parkir Rp. 2.000 dan tiket masuk Rp. 5.000/ motor. Sempat kaget juga karena btiket masuk tidak berlaku per orang tetapi per motor yang artinya bila kita berboncengan dua orang kita hanya dikenai 1 tiket masuk, murah meriah bukan?
Tiket parkir dan masuk yang sangat murah

Bersambung......
(***)

Suport by.

You Might Also Like

0 comments

Ritual Cukur Rambut Gembel di Telaga Cebong

Anniversary Bikers Brotherhood Central Java "18 memeriahkan Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Wonosobo ke 193 dengan mengadakan Ritual Pot...